Sekuel Wreck-It Ralph Bakal Tampilkan Semua Princess Disney

Jum'at, 01 Juni 2018 - 17:30 WIB
Sekuel Wreck-It Ralph Bakal Tampilkan Semua Princess Disney
Sekuel Wreck-It Ralph Bakal Tampilkan Semua Princess Disney
A A A
JAKARTA - Film animasi terbaru Disney, Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 memberikan kejutan bagi banyak fans. Film itu mengungkapkan crossover epic di mana karakter utama di film itu akan bertemu para Putri (Princess) Disney dalam petualangan baru mereka.

Dalam salah satu foto film yang dirilis di USA Today, karakter utama film sekuel Wreck-It Ralph itu, Vanellope von Schweetz yang disulihsuarakan Sarah Silverman masuk ke tempat di mana para princess Disney itu sedang berkumpul. Mereka antara lain adalah Jasmine, Snow White, Elsa, Anna, Moana, Cinderella, Pocahontas, Belle, Aurora, Rapunzel dan Tiana.
Sekuel Wreck-It Ralph Bakal Tampilkan Semua Princess Disney

Di foto itu terlihat Jasmine duduk di atas karpet ajaibnya di dekat jendela. Di dekatnya, Cinderella terlihat kaget dengan kehadiran Vanellope. Pochahontas terlihat jengkel dengan kehadiran bocah cilik itu. Kemudian, Elsa terlihat sedang ngobrol bersama Anna dan Moana. Di tengah ruangan itu, Belle terlihat kaget saat memegang buku. Ada juga Aurora dan Rapunzel dengan rambut panjangnya. Tiana dari The Princess and the Frog juga hadir di tempat itu.

Selain para putri cantik itu, sejumlah karakter baru juga ditambahkan di film itu. Di salah satu foto terlihat ada karakter baru bernama Yesss yang disulihsuarakan aktris Taraji P Henson. Yesss akan membantu Vanellope dan Ralph (John C Reilly) di petualangan baru mereka.

“Yesss itu sedikit sombong karena dia pintar dan dia tahu internet. Tapi, dia agak suka telinga besar,” papar Taraji tentang karakternya itu seperti dikutip Aceshowbiz.

Karakter baru lain adalah mesin pencari bernama KnowsMore yang disulihsuarakan Alan Tudyk. Selain itu, sekuel ini juga akan menampilkan Stormtroopers dari franchise Star Wars. Film ini juga akan kembali menampilkan wajah-wajah yang sudah dikenal seperti Fix-It Felix Jr. (Jack McBrayer) yang merupakan teman dan musuh Ralph serta Sersan Calhoun (Jane Lynch), gadis yang ditaksir Felix.

Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2 akan dirilis pada 21 November mendatang. Film ini mengisahkan tentang Vanellope, putri anak dari permainan Sugar Rush, yang bersama sahabatnya, Ralph, bepergian ke internet. Duo itu akan bertemu sejumlah wajah-wajah terkenal dalam perjalanan mereka.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4423 seconds (0.1#10.140)